Kompas.com - 31/01/2021, 05:35 WIB
Gelandang Man United, Bruno Fernandes, bersama sang kapten, Harry Maguire, merayakan gol ke gawang West Bromwich Albion, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. AFP/ALEX LIVESEYGelandang Man United, Bruno Fernandes, bersama sang kapten, Harry Maguire, merayakan gol ke gawang West Bromwich Albion, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris rawan tergeser sementara Manchester City semakin nyaman di puncak seusai melakoni laga pekan ke-21.

Man United pada laga pekan ke-21 Liga Inggris hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

Hasil imbang itu sebenarnya tidak mengubah posisi Man United di klasemen Liga Inggris.

Man United tetap menempati peringkat dua klasemen dengan koleksi 41 poin hasil dari 21 pertandingan.

Namun, Man United bisa turun ke peringkat dua jika Leicester City sukses meraih kemenangan pada laga pekan ke-21.

Baca juga: Hasil Arsenal Vs Man United, Duel Sengit di London Berakhir Tanpa Gol

Man United kini hanya unggul dua poin dari Leicester City yang baru bermain 20 kali dan kini duduk di peringkat tiga.

Pada pekan ke-21 kali ini, Leicester City akan menjamu Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Jika berhasil mengalahkan Leeds United, Leicester City akan naik ke peringkat kedua dengan keunggulan satu poin dari Man United yang harus turun ke urutan ketiga.

Posisi Man United semakin tidak aman karena berpeluang ditempel sang juara bertahan, Liverpool.

Liverpool saat ini menempati peringkat keempat klasemen dengan koleksi 37 poin dari 20 pertandingan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X