Solskjaer: Jesse Lingard Punya Masa Depan di Manchester United

Kompas.com - 30/01/2021, 08:30 WIB
Gelandang Manchester United Jesse Lingard (merah) dalam penjagaan bek LASK Gernot Trauner selama pertandingan babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs LASK di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Agustus 2020. AFP/OLI SCARFFGelandang Manchester United Jesse Lingard (merah) dalam penjagaan bek LASK Gernot Trauner selama pertandingan babak 16 besar Liga Europa antara Man United vs LASK di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Jesse Lingard punya masa depan jangka panjang di kubu Old Trafford.

Jesse Lingard dikabarkan selangkah lagi berlabuh ke West Ham United sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2020-2021.

West Ham akan membayar biaya pinjaman senilai 1,5 juta pounds (Rp 29 miliar) dan akan menutupi gaji Lingard selama enam bulan ke depan.

Melansir dari Sky Sports, kesepakatan antara Man United dan West Ham terkait peminjaman Lingard telah terjalin pada, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Berita Transfer, Jesse Lingard Selangkah Lagi Gabung ke West Ham

Dengan demikian, kepastian Lingard untuk mentas bersama The Hammers, julukan West Ham, di Liga Inggris hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut mantap hengkang karena kurang mendapat menit bermain musim ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, ia sama sekali belum tampil bersama Setan Merah di Liga Inggris.

Musim ini Lingard hanya dapat dua kali kesempatan tampil masing-masing di Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Baca juga: Solskjaer Siap Tendang 4 Pemain Man United Termasuk Lingard

Kendati demikian, Solskjaer masih percaya sang pemain dapat kembali ke skuadnya pada masa mendatang.

Oleh karena itu, mantan pelatih Molde tersebut lebih memilih meminjamkan Lingard dibanding melegonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X