Di Maria: Saya Bisa Pensiun dengan Tenang Jika Messi ke PSG

Kompas.com - 30/01/2021, 05:50 WIB
Lionel Messi dan Angel Di Maria saat menjalani latihan bersama timnas Argentina di Rio de Janeiro, Brasil, pada 26 Juni 2019 jelang perempat final Copa America 2019 kontra Venezuela. AFP/MAURO PIMENTELLionel Messi dan Angel Di Maria saat menjalani latihan bersama timnas Argentina di Rio de Janeiro, Brasil, pada 26 Juni 2019 jelang perempat final Copa America 2019 kontra Venezuela.

KOMPAS.com - Angel Di Maria mengutarakan bahwa dirinya selalu ingin bermain dengan Lionel Messi di klub sama. Alhasil, ia ingin berusaha sebisa mungkin untuk tidak keluar dari PSG jika Messi benar pindah ke klub ibu kota Perancis tersebut.

Angel Di Maria akan habis kontrak bersama juara bertahan Liga Perancis tersebut pada akhir musim ini. PSG pun belum tentu memperpanjang ikatakan kerjanya.

Namun, ia mengatakan kepada TyC Sports bahwa dirinya bakal berusaha mendapatkan kontrak baru bersama Paris apabila Lionel Messi ke sana.

"Saya selalu punya ilusi bermain bersama Messi dalam klub sama," ujarnya kepada TyC Sports.

"Setiap kali kami bersama di timnas Argentina, waktu terasa sangat cepat. Saya selalu punya ilusi bermain bersamanya dalam satu klub, berdampingan setiap hari."

Baca juga: Soal Kabar Lionel Messi ke PSG, Ini Respons Pochettino

Di Maria mengaku bahwa dirinya tak pernah mempunyai kesempatan pindah ke Barcelona apalagi sebagai mantan pemain Real Madrid.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang, saya punya kesempatan lain. Namun, kontrak saya di sini mau berakhir dan saya tak tahu apa yang bakal terjadi," tutur pria yang akan berusia 33 tahun pada 14 Februari ini lagi.

"Namun, saya akan sangat senang dan sangat bahagia jika dapat bermain bersama."

Di Maria lalu menuturkan karier bermainnya akan lengkap apabila bisa merumput bersama Messi.

Kapten Barcelona Lionel Messi berselebrasi usai membobol gawang Real Valladolid pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Selasa (22/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/CESAR MANSO Kapten Barcelona Lionel Messi berselebrasi usai membobol gawang Real Valladolid pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Nuevo Jose Zorilla, Selasa (22/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

"Saya punya kesempatan merumput bersama Cristiano Ronaldo, Neymar, Kylian Mbappe. Bermain bersama Messi akan membuat saya pensiun dengan tenang," tutur pria dengan 103 penampilan bagi timnas Argentina ini lagi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X