Media Italia: Ronaldo Sedang Diselidiki atas Dugaan Pelanggaran Prokes

Kompas.com - 28/01/2021, 22:00 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) memeluk rekan setim, Arthur, yang membuka skor pada pertandingan sepak Serie A Liga Italia Juventus vs Bologna pada 24 Januari 2021 di Juventus Stadium, Turin.

KOMPAS.com - Megabintang asal Portugal yang kini berkarier bersama Juventus, Cristiano Ronaldo, sedang diselidiki atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) terkait Covid-19 di Italia.

Salah satu media Italia, ANSA, melaporkan informasi tersebut pada Kamis (28/1/2021) malam WIB.

Dalam laporannya yang dikutip oleh Sky Sport Italia, ANSA menulis, Cristiano Ronaldo bepergian ke kota lain bersama pasangannya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo disebut pergi ke kota lain untuk merayakan ulang tahun Georgina di Valle d'Aosta, Courmayeur, Italia.

Baca juga: Juventus Vs SPAL - Tanpa Ronaldo, Bianconeri Mulus ke Semifinal Coppa Italia

Ronaldo melakukan perjalanan tersebut setelah diistirahatkan pada laga Juventus vs SPAL yang merupakan babak perempat final Coppa Italia, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Melansir Sky Sport Italia, perjalanan Ronaldo diketahui setelah sang megabintang mengunggah salah satu momen lewat media sosial pribadinya.

Dalam unggahan yang telah dihapus itu, Ronaldo tampak sedang bermain ski bersama Georgina di kawasan Valle d'Aosta.

Setelah itu, Ronaldo pun diselidiki oleh pihak berwenang di Italia.

Baca juga: Top Skor Liga Italia, Satu Gol Immobile Kejar Cristiano Ronaldo

Sebab, dengan pergi ke kota lain, Ronaldo berpotensi melanggar aturan anti-covid yang diatur dalam Keputusan Perdana Menteri Italia.

Sky Sport Italia menulis, Keputusan Perdana Menteri itu tidak memperbolehkan seseorang bepergian ke wilayah yang berada di zona oranye.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X