Inter Milan Vs AC Milan, Pioli Tak Bisa Tidur Usai Dilibas Atalanta

Kompas.com - 26/01/2021, 15:20 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.

MILAN, KOMPAS.com - Laga bertajuk Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan akan meramaikan perempat final Coppa Italia musim ini.

Duel Inter Milan vs AC Milan akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Modal AC Milan untuk menyambut Derbi kali ini terbilang sangat buruk. Sebab, AC Milan baru saja kalah telak 0-3 dari Atalanta pada laga pekan ke-19 Liga Italia, Sabtu (23/1/2021).

Itu adalah kekalahan ketiga AC Milan dari 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku sulit tidur dalam beberapa hari terakhir karena terus memikirkan kekalahan dari Atalanta.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Rossoneri Bertekad Bangkit di Coppa Italia

Meski demikian, Pioli tidak panik karena yakin anak asuhnya bisa langsung bangkit pada laga melawan Inter Milan.

"Saya tidak bisa tidur seusai kalah dari Atalanta. Saya memilih untuk menonton ulang pertandingan untuk membuat evaluasi," kata Pioli dikutip dari situs RAI Sport.

"Evaluasi itu sangat penting agar saya bisa mengatakan hal yang benar kepada tim satu hari setelah pertandingan melawan Atalanta," tutur Pioli.

"Sejauh ini, kami sudah berhasil mengumpulkan 43 poin di Liga Italia. Jangan lupa, kami juga berhasil meraih 41 poin dari paruh kedua musim lalu. Itu adalah bagian dari perjalanan kami hingga mencapai titik sekarang," ucap Pioli.

"Kami telah terbukti bisa tampil solid dan kompetitif. Kami harus segera bangkit dan melakukan upaya besar untuk bisa terus membuktikan kualitas setelah hasil mengecewakan akhir pekan lalu," tutur Pioli.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Rai Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X