Arsenal Selalu di Hati Mesut Oezil Kendati Disia-siakan

Kompas.com - 25/01/2021, 22:41 WIB
Gelandang timnas Jerman, Mesut Oezil. menjalani latihan ringan di Rungghof, 7 Juni 2018. AFP/CHRISTOF STACHEGelandang timnas Jerman, Mesut Oezil. menjalani latihan ringan di Rungghof, 7 Juni 2018.

KOMPAS.com - Mesut Oezil memberikan pesan perpisahan kepada Arsenal dan penggemar setelah resmi menjadi pemain Fenerbahce.

Mesut Oezil dipastikan berseragam Fenerbahce pada bursa transfer Januari setelah sang pemain resmi diperkenalkan oleh klub pada Minggu (24/1/2021) waktu setempat.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang tersebut bergabung dengan raksasa Liga Turki itu dengan status bebas transfer.

Oezil bergabung dengan Fenerbahce setelah menghabiskan tujuh tahun bersama Arsenal di Inggris.

Baca juga: Presiden Fenerbahce Minta Tolong Fans Bantu Danai Gaji Mesut Oezil

Menghabiskan tujuh tahun bersama Arsenal, Oezil membantu klub berjulukan Meriam London itu meraih empat trofi Piala FA dan dua trofi Community Shield atau Piala Super Inggris.

Meski demikian, Oezil mengatakan ia tetap merasa perjalanan kariernya di Arsenal sejak musim panas 2013 tetap istimewa.

"Sulit untuk saya mengungkapkan perasaan cinta saya ke klub dan fans dengan kata-kata. Bagaimana mungkin saya menggambarkan tujuh tahun yang penuh rasa syukur dalam satu surat?" kata Oezil dalam suratnya, dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Saya akan tetap menjadi seorang pemain Arsenal selamanya. Tidak ada keraguan soal itu," ujar eks pemain Real Madrid itu melanjutkan.

Baca juga: Arteta: Ada Hikmah di Balik Kepergian Mesut Oezil dari Arsenal

Sejak kedatangannya, Oezil telah tampil 254 kali dan mencetak 44 gol serta menyumbang 77 assist untuk Arsenal pada semua kompetisi yang mereka ikuti.

Oezil pun direken sebagai salah satu sosok sentral perjalanan Arsenal.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X