Kompas.com - 25/01/2021, 10:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menolak panik seusai timnya kalah dari Manchester United.

Duel Man United vs Liverpool merupakan laga putaran keempat Piala FA yang dihelat di Stadion Old Trafford, Senin (25/1/2021).

Liverpool harus menerima kenyataan pahit gagal melaju ke putaran kelima Piala FA seusai kalah tipis 2-3 dari Man United.

Hasil itu memperpanjang tren negatif Liverpool yang hanya bisa meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Man United Vs Liverpool, Solskjaer: Belum Waktunya untuk Berpesta

Pada enam laga lainnya, Liverpool hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan menelan 3 kekalahan, termasuk hasil pertandingan melawan Man United kali ini.

Statistik itu semakin terlihat buruk karena satu kemenangan Liverpool pada periode tersebut didapat ketika menghadapi tim U23 Aston Villa.

Momen itu terjadi pada laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2021. Aston Villa saat itu terpaksa bermain dengan skuad U23 karena mayoritas anggota tim seniornya terjangkit Covid-19.

Kekalahan dari Man United kali ini sekaligus memperpanjang rekor buruk Liverpool asuhan Juergen Klopp di Piala FA.

Selama dilatih Klopp, prestasi terbaik Liverpool di Piala FA hanyalah melaju sampai putaran kelima yang dicapai musim lalu.

Seusai laga melawan Man United, Klopp mengaku sangat frustrasi dengan rentetan hasil buruk yang didapat Liverpool.

Baca juga: Kisah Unik di Balik Gol Freekick Bruno Fernandes ke Gawang Liverpool

Halaman:


Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X