Respons Manajemen Persib soal Ketertarikan 5 Klub Luar Negeri Mendatangkan Ardi Idrus

Kompas.com - 24/01/2021, 23:10 WIB
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus.

BANDUNG, KOMPAS.com - Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus, dikabarkan masuk dalam radar lima klub luar negeri.

Lima kesebelasan tersebut adalah Balestier Khalsa (Singapura), Kelantan FC (Malaysia), Penang FC (Malaysia), PDRM FA (Malaysia) dan Lalenok United (Timor Leste).

Kabar terkait Ardi yang diminati oleh lima kesebelasan itu terungkap melalui unggahan dari akun Instagram agen pemain yang menaungi Ardi, 2 Touch International.

Baca juga: Liga 1 2020 Belum Jelas, Ardi Idrus Iri dengan Negara Lain

 

Dalam unggahan tersebut juga disebutkan bahwa Ardi saat ini berstatus bebas transfer, setelah kompetisi musim 2020 resmi dihentikan karena keadaan kahar (force majeure).

Terkait informasi tersebut, manajemen Persib memilih tidak banyak berkomentar. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, dirinya belum mendengar kabar tersebut secara resmi.

Teddy juga enggan berandai-andai mengenai status Ardi saat ini.

"Saya belum dengar infonya secara resmi. Baru baca di media sosial saja. Kami tidak bisa bicara karena tidak tahu terms and conditions-nya seperti apa," kata Teddy kepada wartawan, Minggu (24/01/2021).

Ketidakjelasan nasib kompetisi sepak bola Indonesia, membuat para pesepak bola Tanah Air banyak diminati oleh klub luar negeri. 

Bagi Persib, ini bukan kali pertama pemainnya diminati oleh klub luar negeri. Sebelumnya, ada Febri Hariyadi yang sempat mendapatkan tawaran bermain di Thailand dan Malaysia dengan status pinjaman.

Akan tetapi, Febri tidak jadi merapat ke Thailand ataupun Malaysia karena sesuatu hal.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Ini Klub Pilihan Pele
Ini Klub Pilihan Pele
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X