Man United Vs Liverpool, Kata Bruno Fernandes soal Performa Buruk The Reds

Kompas.com - 24/01/2021, 11:40 WIB
Ekspresi kekecewaan Bruno Fernandes pada laga semifinal Liga Europa yang mempertemukan Sevill vs Man United di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020). AFP/ INA FASSBENDEREkspresi kekecewaan Bruno Fernandes pada laga semifinal Liga Europa yang mempertemukan Sevill vs Man United di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, Senin (17/8/2020).

KOMPAS.com - Manchester United dan Liverpool bentrok pada babak keempat Piala FA.

Pertandingan Man United vs Liverpool akan dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Kedua tim memiliki rapor berbeda menjelang laga tersebut. Man United selaku tuan rumah, baru menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Kekalahan itu diderita Man United saat bersua Manchester City pada semifinal Piala Liga Inggris.

Baca juga: Head to Head Man United Vs Liverpool di Piala FA, Siapa Lebih Unggul?

Adapun empat laga lainnya berakhir dengan tiga kali menang dan sekali imbang.

Di sisi lain, Liverpool justru baru mengemas satu kemenangan sejak pergantian tahun.

Nasib berbeda juga dialami kedua tim di pentas Liga Inggris. Man United mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang pada lima laga terakhir di liga.

Sementara itu, Liverpool selalu gagal memetik kemenangan dengan rincian tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Kondisi tersebut membuat Liverpool dikritik karena anak asuh Juergen Klopp dianggap tidak menampilkan standar tinggi yang biasanya mereka tunjukkan.

Akan tetapi, gelandang Man United Bruno Fernandes punya pandangan lain. Ia sangat memahami situasi Liverpool yang sedang dalam periode sulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X