Kompas.com - 24/01/2021, 11:10 WIB
Luka Jovic menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar 5-1 Eintracht Frankfurt atas Arminia Bielefeld pada Minggu (24/1/2021). AFP/KAI PFAFFENBACHLuka Jovic menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar 5-1 Eintracht Frankfurt atas Arminia Bielefeld pada Minggu (24/1/2021).

KOMPAS.com - Luka Jovic tak membuang-buang waktu setelah ia dikembalikan Real Madrid ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

Terkini, Luka Jovic menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar 5-1 Eintracht Frankfurt atas Arminia Bielefeld pada Minggu (24/1/2021).

Luar biasanya, penyerang berusia 23 tahun tersebut kini telah mencetak tiga gol dari tiga penampilan pengganti selama 7 hari terakhir.

Bomber asal Serbia ini telah mencetak lebih banyak gol hanya dalam tiga pertandingan sebagai pemain pengganti Frankfurt ketimbang selama 32 penampilan terakhirnya bagi Real Madrid (2).

Jika dilihat dari menit bermain, Luka Jovic mencetak tiga gol dalam 77 menit bagi Eintracht Frankfurt dibanding dua gol dalam 1014 menit bagi Real Madrid.

Tiga gol Luka Jovic dalam 77 menit tersebut telah mengalahkan torehan dua gol Eden Hazard, Vinicius Junior, Marco Asensio, Rodrygo, dan Mariano di Real Madrid musim ini.

Lebih luar biasa lagi, ketiga gol Luka Jovic tersebut datang dari hanya empat tembakan tepat sasaran, menunjukkan betapa tajamnya Jovic jika diberi kesempatan.

Padahal, Real Madrid rela berpisah dengan 60 juta euro demi mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada 2019.

Baca juga: Luka Jovic Batal ke AC Milan, Takut Kalah Saing dengan Zlatan Ibrahimovic

Pelatih Zinedine Zidane tak bisa mengeluarkan yang terbaik dari sang pemain selama satu setengah musim terakhir.

Sang pemain sendiri sempat mengalami hubungan buruk dengan klub setelah media asal Serbia, Kurir, mengungkapkan kalau Jovic menderita cedera kaki saat terjatuh dari rumahnya di Belgrade pada awal Mei 2020.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X