Udinese Vs Inter Milan, Komentar Conte soal Catatan Unik Nerazzurri

Kompas.com - 23/01/2021, 22:45 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberi selamat kepada Eriksen setelah pertandingan Liga Europa babak 16 besar antara Inter vs Getafe pada 5 Agustus 2020 di Gelsenkirchen, Jerman. AFP/INA FASSBENDERPelatih Inter Milan Antonio Conte memberi selamat kepada Eriksen setelah pertandingan Liga Europa babak 16 besar antara Inter vs Getafe pada 5 Agustus 2020 di Gelsenkirchen, Jerman.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberi komentar terkait catatan unik yang dimiliki skuad asuhannya.

Antonio Conte mengutarakan komentar tersebut jelang laga kontra Udinese pada lanjutan pekan ke-19 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Adapun duel Udinese vs Inter Milan itu dijadwalkan berlangsung di Dacia Arena atau Stadion Friuli pada Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Menjelang laga, Inter Milan selaku tim tamu diketahui memiliki catatan unik.

Dalam tiga laga terakhir di Serie A, gol-gol yang diciptakan Inter Milan selalu datang dari bek dan gelandang, bukan penyerang.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Milan dan Inter Berebut Campione dInverno

Catatan unik tersebut dimulai saat Inter Milan bertamu ke markas Sampdoria pada pekan ke-16 Serie A.

Inter Milan ketika itu takluk 1-2 dan satu-satunya gol yang berhasil mereka bukukan tercipta lewat sundulan bek asal Belanda, Stefan de Vrij.

Pada pekan selanjutnya, Inter Milan berhasil menahan imbang AS Roma di Stadion Olimpico.

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2 dan sepasang gol yang dicetak Inter Milan tercipta melalui aksi Milan Skriniar dan Achraf Hakimi.

Baca juga: Udinese Vs Inter Milan, Si Ular Raksasa Pantang Remehkan Zebra Kecil

Situasi serupa kembali terjadi saat Inter Milan bersua Juventus di Stadion Giuseppe Meazza pada 17 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X