Guardiola soal Bar yang Akan Jadi Ruang Ganti City di Piala FA: Jangan Tinggalkan Bir!

Kompas.com - 23/01/2021, 06:40 WIB
|

KOMPAS.com - Manchester City asuhan Pep Guardiola dipastikan bakal berganti kostum di sebuah bar lokal jelang duel babak keempat Piala FA 2020-2021 kontra Cheltenham.

Skuad kosmopolitan nan glamor milik Manchester City bakal menyambangi markas klub kontestan League Two alias kasta keempat sepak bola Inggris, Cheltenham Town, pada babak keempat Piala FA 2020-2021 di Stadion Jonny-Rocks, Minggu (24/1/2021) dini hari pukul 00.30 WIB.

Ada hal menarik dalam lawatan Man City tersebut. Anak asuh Pep Guardiola mesti mempersiapkan diri dan berganti pakaian di sebuah bar dekat Stadion Jonny-Rocks!

Fasilitas minim di Stadion Jonny-Rocks membuat Cheltenham harus berpikir kreatif dan menyulap sebuah bar terdekat menjadi ruang ganti dadakan sebagai syarat pemenuhan protokol Covid-19.

Baca juga: Nestapa Sergio Aguero, Usai Cedera Kini Positif Covid-19

Kedai minum lokal, yakni Victoria Bar, bakal menjadi tempat di mana Pep Guardiola memaparkan taktik dan strategi kepada para pemain Man City.

“Tolong, saya memohon kepada Cheltenham. Jangan tinggalkan bir di bar jelang pertandingan berlangsung,” kata Guardiola dengan nada bercanda.

“Kami akan senang berganti kostum di bar, tapi tak ada minuman beralkohol di sana sebab kami ingin memenangkan pertandingan dan berada dalam kondisi terbaik,” tutur Guardiola menambahkan.

Perkataan Guardiola boleh dipegang. Man City selama ini nyaris tak pernah mengendurkan injakan gas mereka saat mentas di kompetisi piala domestik.

Kendati tak bisa menampilkan Kevin De Bruyne (cedera), Kyle Walker (cedera), dan Sergio Aguero (positif Covid-19), Guardiola diyakini tetap akan berupaya menampilkan tim terbaik.

Baca juga: Termasuk Erling Haaland, Ini 3 Calon Pengganti Aguero di Man City

Sang pelatih berkepala plontos juga memperingatkan agar anak asuhnya tak menjadikan ruang ganti darurat Cheltenham sebagai kambing hitam andai Man City gagal lolos ke babak berikut.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.