Karena 3 Hal Ini, Lionel Messi Disarankan Ikuti Jejak Neymar ke PSG

Kompas.com - 22/01/2021, 10:20 WIB
Lionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol di Stadion La Cartuja, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. AFP/CRISTINA QUICLERLionel Messi dalam pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol di Stadion La Cartuja, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan Lionel Messi untuk mengikuti jejak Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain.

Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru dengan Barcelona meski masa baktinya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Megabintang asal Argentina itu kini sudah bisa bebas bernegosiasi dengan klub lainnya.

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi dua klub yang paling sering dikaitkan dengan Messi.

Baca juga: Pochettino Cerita Masa Lalu, Sebut Messi Nyaris Dipinjamkan ke Espanyol

Perbincangan soal masa depan Lionel Messi juga menyita perhatian mantan pemain Barcelona, Rivaldo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dibandingkan Man City, Rivaldo lebih menyarankan Messi untuk bermain di pentas Ligue 1 (kompetisi tertinggi Liga Perancis) bersama PSG.

Rivaldo menganggap bahwa PSG akan menjadi destinasi yang tepat bagi Messi untuk melanjutkan kariernya.

Ada 3 alasan yang melatarbelakangi Rivaldo berani menyarankan Messi bergabung ke PSG. Ketiga hal tersebut yakni Mauricio Pochettino, Neymar, dan persaingan di Ligue 1. 

"PSG akan menjadi pilihan yang bagus untuknya, terutama karena pelatih Mauricio Pochettino yang berasal dari Argentina," ujar Rivaldo dikutip dari Marca.

"Messi juga bakal bertemu lagi dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar."

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X