Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Duo Manchester Menang, Setan Merah Kuasai Takhta

Kompas.com - 21/01/2021, 06:48 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba dalam pertandingan Fulham vs Man United pada Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. AFP/ADRIAN DENNIS Para pemain Manchester United merayakan gol Paul Pogba dalam pertandingan Fulham vs Man United pada Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dan Manchester City mengemas kemenangan pada laga tunda Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Manchester City yang memainkan laga tunda pekan perdana Liga Inggris sukses melibas Aston Villa.

Bermain di Stadion Etihad, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, Man City menang 2-0.

Dua gol kemenangan The Citizens (julukan Man City) dicetak Bernardo Silva (79') dan Ilkay Gundogan (90'-penalti).

Baca juga: 2 Hadiah Manis Ronaldo, Juara Piala Super Italia dan Rekor Baru!

Hasil tersebut sempat membawa Man City memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, sebelum digeser oleh rival sekota, Manchester United.

Jika Man City memainkan laga tunda pekan perdana, Man United bentrok dengan Fulham pada pertandingan tunda pekan ke-18 Premier League musim ini.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Craven Cottage itu, Man United menang 2-1.

Fulham membuka keunggulan lebih dulu pada menit kelima lewat gol Ademola Lookman.

Setan Merah lalu menyamakan kedudukan berkat gol Edinson Cavani (21') dan memastikan kemenangan lewat aksi Paul Pogba (65').

Kemenangan atas Fulham mengantarkan Manchester United menggusur posisi Man City dan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X