Kompas.com - 20/01/2021, 04:05 WIB

KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan Leicester City vs Chelsea baru saja selesai dengan keunggulan bagi The Foxes, julukan Leicester.

Laga Leicester vs Chelsea yang merupakan pertandingan tunda Premier League, kompetisi teratas Liga Inggris, pekan ke-18 digelar di Stadion King Power pada Selasa (19/1/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Leicester yang bermain lebih efektif menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Chelsea.

Dua gol The Foxes pada babak pertama masing-masing dicetak oleh Wilfred Ndidi (6') dan James Maddison (41').

Baca juga: Leicester Vs Chelsea, Rodgers Memburu Kemenangan Perdana atas The Blues

Jalannya laga babak pertama Leicester City vs Chelsea

Tim tuan rumah tak perlu menunggu lama untuk menciptakan keunggulan. Leicester bisa menjebol gawang Chelsea ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

Berawal dari sebuah skema sepak pojok, Wilfred Ndidi mampu menggetarkan gawang Chelsea. Sepakan Ndidi dari luar kotak penalti sempat mengenai tiang, lalu menjebol gawang The Blues yang dikawal Edouard Mendy.

Chelsea nyaris kebobolan untuk kali kedua pada menit ke-15. James Maddison melepaskan tembakan akurat dari dekat kotak penalti. Namun, tembakannya hanya mengenai mistar gawang.

The Blues mendapatkan peluang bagus pada menit ke-21. Thiago Silva menyambar bola hasil sepak pojok, tapi upayanya bisa digagakan Kasper Schmeichel.

Pasukan Frank Lampard kembali mengancam melalui aksi Callum Hudson-Odoi pada menit ke-33. Sayangnya, tembakan Hudson-Odoi dari dalam kotak penalti melebar tipis di sisi kiri gawang Schmeichel.

Baca juga: Link Live Streaming Leicester Vs Chelsea, Kickoff 03.15 WIB

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.