Tegas, PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe untuk Bertahan

Kompas.com - 19/01/2021, 20:00 WIB
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020. AFP/MARTIN BUREAUPemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.

KOMPAS.com - Direktur Teknik Paris Saint-Germain, Leonardo, kembali membicarakan masa depan Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Berbeda dari sebelumnya, Leonardo kali ini mempersilahkan Neymar dan Mbappe pergi jika memang sudah tidak betah di PSG.

Leonardo dengan tegas menyatakan manajemen PSG tidak akan memohon Neymar atau Mbappe untuk bertahan jika memang ingin pindah.

Masa depan Neymar dan Mbappe di PSG sampai saat ini masih sering menjadi perbincangan.

Sebab, kontrak Neymar dan Mbappe akan habis pada Juni 2022 belum diperpanjang oleh PSG.

Pada 2 Januari 2021, PSG resmi menunjuk Maurichio Pochettino sebagai pelatih baru untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Namun, peresmian itu masih belum memastikan masa depan Neymar dan Mbappe meskipun Pochettino sudah menyatakan ingin keduanya bertahan.

Baca juga: Neymar Ingin Main Bareng Lagi, Begini Tanggapan Lionel Messi

Leonardo kini secara tidak langsung menyerahkan segala keputusan kepada Neymar dan Mbappe untuk menentukan masa depannya.

Sebab, Leonardo memastikan manajemen PSG sudah mencoba membuat untuk membuat Neymar dan Mbappe bertahan.

"Saya berharap para pemain yakin bahwa mereka saat ini berada di tim yang tepat untuk bermain di level tertinggi," kata Leonardo dikutip dari situs France Football.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X