Soal Kedatangan Mario Mandzukic ke AC Milan, Ini Respons Ibrahimovic

Kompas.com - 19/01/2021, 08:40 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. AC Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Sardegna Arena, Senin (18/1/2021) malam waktu setempat. AFP/ALBERTO PIZZOLIPara pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. AC Milan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-18 Serie A Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Sardegna Arena, Senin (18/1/2021) malam waktu setempat.

KOMPAS.com - Stiker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memberikan respons terkait Mario Mandzukic yang akan segera menjadi pemain anyar I Rossoneri.

Seperti diketahui, Mario Mandzukic telah melakukan tes medis bersama AC Milan, Senin (18/1/2021), sebagai langkah untuk menyelesaikan proses transfernya.

Kini, mantan pemain Juventus itu hanya tinggal menandatangani kontrak dan segera bergabung ke dalam skuad AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Kehadiran Mandzukic pun mendapatkan perhatian dari Ibrahimovic yang notabene merupakan ujung tombak andalan AC Milan musim ini.

Baca juga: Tes Medis Terjadwal, Mandzukic Selangkah Lagi Jadi Senjata AC Milan

Pemain berpaspor Swedia itu mengaku senang dengan kehadiran Mandzukic serta Soualiho Meite yang terlebih dulu resmi menjadi pemain baru Milan.

"Ini akan menjadi perjalanan yang sangat sulit. Akan tetapi, dengan Mandzukic dan Meite, saya senang," tuturnya usai Milan menang 2-0 atas Cagliari di Stadion Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sekarang memiliki dua pemain lain yang membuat lawan takut," kata Zlatan Ibrahimovic menegaskan.

Sebelum mengungkapkan responsnya terkait pemain anyar Milan, Ibrahimovic memberikan pandangan soal pertandingan Milan kontra Cagliari, di mana itu merupakan kans starter pertamanya di Serie A seusai cedera pada November 2020 lalu.

Meski menjadi pahlawan Rossoneri dengan mencetak dua gol, Ibrahimovic menyebut bentrokan kontra Cagliari adalah laga yang sulit.

Baca juga: Rekrut Mario Mandzukic, AC Milan Dipuji Striker Legendaris Juventus

Terlebih lagi Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah Alexis Saelemaekers diusir keluar lapangan pada menit ke-74.

"Saya perlu menambah satu gol. Butuh dua gol untuk menang. Itu adalah pertandingan yang sulit," ujar striker berusia 39 tahun tersebut.

"Saya tidak bermain selama 57 hari, saya minta maaf. Hal itu bisa terjadi. Dalam posisi kalah jumlah pemain, tidak mudah bermain menghadapi tim yang sebenarnya sudah sulit untuk dilawan," katanya.

Kemenangan ini membuat AC Milan masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 43 poin.

Rossoneri unggul tiga angka atas klub rival sekota, Inter Milan, yang berada di tempat kedua dengan koleksi 40 poin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X