Kata Griezmann soal Kekalahan Barcelona di Piala Super Spanyol: Kami Kacau...

Kompas.com - 18/01/2021, 13:40 WIB
Antoine Griezmann (kiri) dan Segio Ramos (kanan) berusaha mengejar bola dalam laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB AFP/JOSE JORDANAntoine Griezmann (kiri) dan Segio Ramos (kanan) berusaha mengejar bola dalam laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB

KOMPAS.com - Antoine Griezmann mengungkapkan kekecewaannya usai Barcelona gagal menjuarai Piala Super Spanyol.

Barcelona harus mengakui keunggulan Athletic Bilbao pada pertandingan yang berlangsung di Stadion La Cartuja, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung hingga babak perpanjangan waktu itu, Barcelona takluk 2-3.

Dua gol Barcelona dibukukan Antoine Griezmann. Sementara itu, tiga gol kemenangan Athletico Bilbao masing-masing dicetak Oscar de Marcos, Asier Villalibre, dan Inaki Williams.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Laga Inter Vs Juventus - Vidal Sakiti Sang Mantan, Ronaldo Tumpul

Seusai pertandingan, Antoine Griezmann mengungkapkan kekecewaannya. Ia mengakui Barcelona terlalu banyak melakukan kesalahan saat dalam posisi bertahan.

"Kami kacau, marah, kesal, semuanya. Perasaan Anda pasti buruk saat mengalami kekalahan di final," kata Griezmann dilansir dari SPORT.

"Kami tahu Athletic Bilbao bekerja dengan sangat bagus, mereka menekan kami. Sementara, kami membuat kesalahan."

"Kami bertahan dengan buruk dan tidak saling berkomunikasi. Kami harus memperbaiki hal-hal seperti itu karena sangat penting untuk menentukan permainan," tutur Antoine Griezmann.

Barcelona sejatinya membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-40 melalui aksi Antoine Griezmann.

Namun, dua menit setelahnya Athletic Bilbao menyamakan kedudukan berkat gol Oscar de Marcos.

Halaman:


Sumber Sport.es
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X