Kompas.com - 18/01/2021, 10:40 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kanan), berduel dengan gelandang Southampton, James Ward-Prowse (kiri) pada laga lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. AFP/RUI VIEIRAPenyerang Leicester City, Jamie Vardy (kanan), berduel dengan gelandang Southampton, James Ward-Prowse (kiri) pada laga lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Pandemi corona yang masih belum beranjak dari Inggris membuat manajemen Premier League hanya fokus menuntaskan kompetisi musim ini.

"Sulit ditebak apakah penonton bisa hadir atau tidak sama sekali di stadion," kata Ketua Eksekutif Premier League Richard Master.

Baca juga: Bagikan Kaus Usai Laga, Bek Chelsea Terancam Dihukum Premier League

Menurut Master, awalnya dirinya optimistis bahwa penanganan corona yang baik bisa memulihkan harapan kehadiran penonton.

Dominic Calvert-Lewin (kiri) membayangi Jack Robinson pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 202-2021, Sheffield United vs Everton, di Stadion Bramall Lane, Sabtu (26/12/2020) atau Minggu dini hari WIB. AFP/ALEX PANTLING Dominic Calvert-Lewin (kiri) membayangi Jack Robinson pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 202-2021, Sheffield United vs Everton, di Stadion Bramall Lane, Sabtu (26/12/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Master mengatakan, untuk musim 2021-2022, dirinya berharap bahwa vaksinasi anti-corona yang tengah disiapkan pemerintah Inggris bisa menjadi asa baru.

"Namun untuk musim 2020-2021, fokus kami hanyalah menuntaskan kompetisi," pungkas Richard Master.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber FirstPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.