Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Juventus

Kompas.com - 17/01/2021, 06:30 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-600 sepanjang kariernya di level klub pada pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 27 April 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo mencetak gol ke-600 sepanjang kariernya di level klub pada pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 27 April 2019.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia malam ini berlanjut dengan menyajikan laga bertajuk Derby d'Italia antara Inter Milan dan Juventus.

Laga panas Inter Milan vs Juventus akan berlangsung pada Minggu (17/1/2021) malam waktu setempat atau Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Derby d'Italia tersebut akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

Inter Milan yang mengoleksi 37 poin dari 17 kali berlaga menghuni peringkat kedua klasemen Liga Italia 2020-2021.

Baca juga: Jelang Derby dItalia Inter Milan Vs Juventus, Nerazzurri Dapat Tambahan Amunisi

I Nerazzurri terpaut tiga angka dari sang pemuncak klasemen AC Milan.

Sementara itu, Juventus saat ini menghuni peringkat keempat dengan mengoleksi 33 poin.

Menjelang laga kontra Juventus, palang pintu Inter Milan, Alessandro Bastoni, menyebut Cristiano Ronaldo dkk tetap merupakan tim favorit untuk memenangi scudetto Serie A musim ini.

Namun, kata Bastoni, Inter siap menjegal langkah Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Baca juga: Bek Inter Milan Sebut Juventus Bukan Cuma Cristiano Ronaldo

"Juventus telah memenangi (scudetto) selama bertahun-tahun, perjalanan kami dimulai tahun lalu dengan kedatangan pelatih," ucap Bastoni dilansir Football Italia.

"Namun, kami akan mencoba menyulitkan mereka. Kami ingin berkembang," imbuhnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X