Liverpool Vs Man United, Jose Mourinho Tak Mau Ikut Perdebatan Penalti

Kompas.com - 16/01/2021, 22:45 WIB
Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020 Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak mau ikut dalam perdebatan penalti antara kubu Liverpool dan Manchester United.

Perdebatan penalti itu dalam dua pekan terakhir ramai diperbincangkan terlebih Liverpool dan Man United akan bertemu pada laga pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Perdebatan itu bermula dari pernyataan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya kalah 0-1 dari Southampton pada laga pekan ke-17 Liga Inggris, Senin (4/1/2021).

Klopp kala itu menilai Liverpool seharusnya tidak kalah jika wasit memberi dua penalti.

Selain memprotes keputusan wasit, Klopp juga mempertanyakan mengapa Man United lebih sering mendapat penalti dari Liverpool terutama dalam dua musim terakhir.

Baca juga: Man United Diklaim Raja Penalti, Bruno Fernandes Tidak Peduli

Dua hari berselang, sindiran Klopp itu dibalas oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer secara tidak langsung menilai Klopp seperti kekurangan pekerjaan karena memperhatikan dan menghitung jumlah penalti yang didapat Man United.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga memberi sindiran dengan menyebut Klopp sedang memengaruhi wasit menjelang laga Liverpool vs Man United.

Perdebatan jumlah penalti kedua tim semakin menarik ketika bintang Man United, Marcus Rashford, membuat pernyataan yang menyeret nama Jose Mourinho.

Rashford menilai para pemain Man United mulai belajar bagaimana memanfaatkan situasi untuk mendapatkan penalti ketika dilatih Jose Mourinho pada periode 2016-2018.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X