Steven Gerrard Picu Mimpi Buruk Bek Liverpool di Tempat Latihan Baru

Kompas.com - 15/01/2021, 13:20 WIB
Steven Gerrard disambut ribuan suporter saat diperkenalkan sebagai pelatih Rangers FC di Stadion Ibrox, Glasgow, 4 Mei 2018.
ANDY BUCHANAN / AFPSteven Gerrard disambut ribuan suporter saat diperkenalkan sebagai pelatih Rangers FC di Stadion Ibrox, Glasgow, 4 Mei 2018.
|


KOMPAS.com - Steven Gerrard adalah legenda Liverpool. Tapi, sang legenda musim ini malah menghadirkan mimpi buruk buat bek kiri The Reds, Andrew "Andy" Robertson, di sentra latihan tim yang baru.

Bek sayap energik Liverpool, Andy Robertson, menjadi tamu terbaru siaran podcast The Greatest Game yang dipandu pemain belakang legendaris klub, Jamie Carragher.

Dalam siniar alias podcast bersama Jamie Carragher, Andy Robertson dihadapkan dengan topik seputar sentra latihan klub yang baru di Kirkby.

Liverpool memang baru saja pindahan. The Reds meninggalkan sentra latihan lama di Melwood dan beralih ke fasilitas modern bernama AXA Training Centre di Kirkby.

Salah satu poin pertanyaan Jamie Carragher adalah apakah foto koleganya yang juga legenda Liverpool, Steven Gerrard, masih banyak terpampang di sentra latihan tim yang baru, sama halnya seperti di Melwood.

Baca juga: Thiago Alcantara Bimbang Saat Disuruh Memilih Xabi atau Gerrard...

 Jawaban yang meluncur dari mulut Andy Robertson tak terduga.

Well, sudah selesai bukan? Sudah ada di kantong (titel juara liga),” kata Robertson.

Andy Robertson merasa tersindir begitu mendengar nama Steven Gerrard. Kenapa begitu?

Usut punya usut, Andy Robertson yang berkebangsaan Skotlandia merupakan fans berat Celtic, rival berat Rangers yang saat ini dibesut Steven Gerrard.

Di bawah asuhan Steven Gerrard, Rangers musim ini tampil begitu superior. Klub yang bermarkas di Ibrox itu memuncaki klasemen Liga Skotlandia 2020-2021 dengan keunggulan 21 angka dari Celtic.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X