Bayern Muenchen Disingkirkan Tim Kasta Kedua, Hans Flick Kecewa

Kompas.com - 14/01/2021, 16:20 WIB
Duel Holstein Kiel Vs Bayern Muenchen pada putaran kedua DFB Pokal, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. AFP/FABIAN BIMMERDuel Holstein Kiel Vs Bayern Muenchen pada putaran kedua DFB Pokal, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Hans Flick, harus mengubur mimpi meraih treble musim ini usai kubu Bavaria itu dikalahkan tim kasta kedua Liga Jerman di DFB Pokal.

Bayern Muenchen menyambangi markas klub kasta kedua Liga Jerman, Holstein Kiel, pada putaran kedua DFB Pokal 2020-2021.

Duel Holstein Kiel vs Bayern Muenchen di Stadion Holstein pada Kamis (14/1/2021) dini hari WIB itu berakhir imbang 2-2 dalam waktu normal.

Dua gol Bayern Muenchen dibukukan Serge Gnabry (14') dan Leroy Sane (47'). Sementara itu, gol-gol Holstein Kiel dicetak Fin Bartels (37') dan Hauke Wahl (90+5').

Baca juga: Hasil DFB Pokal Holstein Kiel Vs Bayern, Die Roten Ditumbangkan Klub Kasta Kedua!

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak extra time. Selama 2 kali 15 menit tambahan waktu, kedua tim tak mampu menciptakan gol. Alhasil, pemenang laga pun harus ditentukan lewat adu penalti.

Holstein Kiel mampu mengungguli Bayern Muenchen setelah para eksekutor penalti mereka sukses menyarangkan bolanya ke gawang Manuel Neuer.

Sementara itu, satu pemain Bayern Muenchen, Marc Roca, gagal menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Langkah Bayern Muenchen pun terhenti di putaran kedua DFB Pokal.

Kekalahan ini menggagalkan ambisi FC Bayern untuk meraih treble seperti musim lalu.

Hans Flick pun tak bisa menyembunyikan kepedihannya. Namun, ia berharap para pemain tak berlarut-larut dalam kekecewaan dan bisa segera bangkit.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X