[POPULER BOLA] Sesal Pioli di Balik Euforia Milan | Mourinho Balas Oezil

Kompas.com - 14/01/2021, 05:30 WIB
Jose Mourinho (kanan) memberikan instruksi kepada Mesut Oezil saat Real Madrid melawan Bayern Muenchen pada partai semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 25 April 2012. JAVIER SORIANO/AFPJose Mourinho (kanan) memberikan instruksi kepada Mesut Oezil saat Real Madrid melawan Bayern Muenchen pada partai semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 25 April 2012.
|

KOMPAS.com - Kabar dari AC Milan, gelandang Arsenal, Mesut Oezil, dan Manchester United menjadi atensi pembaca Bola.Kompas.com pada Rabu (12/1/2021).

Meski AC Milan berhasil menembus perempat final Coppa Italia usai menyingkirkan Torino, sang pelatih Stefano Pioli mengungkap sedikit kekecewaan atas performa Zlatan Ibrahimovic dkk.

Pada laga itu, Rossoneri, julukan Milan, mesti bersusah payah menyingkirkan Torino via drama adu penalti.

Beralih ke Liga Inggris, tanggapan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tentang pernyataan Mesut Oezil juga mencuri perhatian pembaca.

Sebelumnya, Oezil sempat mengatakan bahwa dia lebih baik pensiun daripada bergabung dengan Tottenham, yang merupakan rival Arsenal.

Selain itu, ada pula soal keberhasilan Manchester United mengalahkan Burnley yang berujung puncak klasemen Liga Inggris.

Man United berhasil melengserkan Liverpool di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris berkat kemenangan atas Burnley.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam daftar populer Bola.Kompas.com, Rabu (12/1/2021):

Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.ALBERTO PIZZOLI Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.

1. Kekecewaan Pioli Warnai Kemenangan AC Milan atas Torino di Coppa Italia

Stefano Pioli sedikit kecewa dengan AC Milan, meski timnya itu menang atas Torino di Coppa Italia 2020-2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X