Real Sociedad Vs Barcelona, Lionel Messi dkk Bukan Favorit Juara

Kompas.com - 13/01/2021, 15:00 WIB
Penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol memanfaatkan umpan Pedri (merangkul, kanan) dalam laga Atheltic Bilbao vs Barcelona di Stadion San Mames di Bilbao pada 6 Januari 2021. AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol memanfaatkan umpan Pedri (merangkul, kanan) dalam laga Atheltic Bilbao vs Barcelona di Stadion San Mames di Bilbao pada 6 Januari 2021.

KOMPAS.com - Barcelona dan Real Sociedad saling berhadapan pada semifinal Piala Super Spanyol.

Laga Real Sociedad vs Barcelona akan dilangsungkan di Stadion Nuevo Arcangel, Cordoba, Spanyol, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Barcelona sedang dalam performa yang impresif dengan mengantongi empat kemenangan dari lima laga terakhir Liga Spanyol. Sementara itu, satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Namun, serangkaian hasil meyakinkan itu tak membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menganggap timnya merupakan favorit juara di Piala Super Spanyol. 

Baca juga: Sociedad Vs Barcelona, Messi Siap Tebar Pesona di Piala Super Spanyol

Koeman bahkan menilai tidak ada tim yang difavoritkan. Menurutnya, empat tim sama-sama kuat dan akan melakukan yang terbaik untuk bisa menjadi juara kompetisi ini.

"Tidak ada tim favorit, semifinalis ini semuanya adalah tim kuat," kata Ronald Koeman dilansir dari SPORT.

"Real Sociedad memiliki awal yang bagus di liga, mereka adalah tim yang hebat."

"Mereka selalu ingin memberikan tekanan dan dalam pertandingan di Camp Nou, mereka mampu menyulitkan kami pada babak kedua," ujar Koeman.

Ronald Koeman pun mengungkapkan bakal menurunkan tim terbaiknya agar bisa menaklukkan Real Sociedad dan melaju ke final. 

"Barcelona dibuat untuk menang dan kami akan melakukan yang terbaik. Kami akan bermain dengan tim terbaik untuk bisa lolos ke final," ucap pelatih asal Belanda ini.

Halaman:


Sumber Sport.es
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X