Sempat Direpotkan Para "Bocah" Aston Villa, Begini Reaksi Liverpool

Kompas.com - 11/01/2021, 18:10 WIB
Pemain muda Aston Villa, Louie Barry, mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Aston Villa vs Liverpool, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB. AFP/POOL/Hannah MckayPemain muda Aston Villa, Louie Barry, mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Aston Villa vs Liverpool, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengungkap pembicaraan skuad The Reds di ruang ganti seusai sempat direpotkan tim muda Aston Villa.

Liverpool berhasil mengalahkan Aston Villa 4-1 pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB.

Geontoran gol The Reds dicetak oleh Sadio Mane (4', 63'), Gini Wijnaldum (60'), Mohamed Salah (65').

Meski menang telak, hasil tersebut tidaklah mengejutkan lantaran lawan Liverpool merupakan para "bocah" alias tim muda Aston Villa.

Hal tersebut disebabkan pihak The Villans tengah mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 sehingga mayoritas pemain senior plus staf harus menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Aston Villa Vs Liverpool, Perasaan Louie Barry Usai Cetak Gol ke Gawang The Reds

Alhasil, Aston Villa banyak menurunkan tim U23 dan U18. Pelatih yang menukangi pun adalah Mark Delaney yang merupakan pelatih U23.

Walaupun bermain dengan skuad muda, Villa dapat memberikan perlawanan hingga sempat mencetak gol penyama kedudukan melalui Louie Barry menit ke-41.

Hal itu pun menjadi kejutan tersendiri bagi kubu The Reds yang mendominasi pertandingan.

Alhasil, skor imbang pun menutup jalannya babak pertama sebelum hasil akhir menjadi 4-1 untuk kemenangan Liverpool.

Baca juga: Ini Dia 3 Pemain Muda Aston Villa yang Bersinar di Hadapan Liverpool

Seusai laga, Gini Wijnaldum buka suara terkait ruang ganti The Reds.

Halaman:


Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X