Chelsea Kena Semprot Legenda Timnas AS, Ada Apa?

Kompas.com - 10/01/2021, 16:20 WIB
Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta merayakan gol Tammy Abraham pada laga Chelsea vs Aston Villa dalam lanjutan Ligggris di Stadion Anfield, 4 Desember 2019/ AFP/GLYN KIRKChristian Pulisic dan Cesar Azpilicueta merayakan gol Tammy Abraham pada laga Chelsea vs Aston Villa dalam lanjutan Ligggris di Stadion Anfield, 4 Desember 2019/

KOMPAS.com - Chelsea mendapat kritik keras dari legenda tim nasional Amerika Serikat, Alexi Lalas.

Kritik yang dilancarkan Alexi Lalas berkaitan dengan nasib kompatriotnya, Christian Pulisic, di klub berjuluk The Blues tersebut.

Adapun Christian Pulisic merupakan salah satu pemain muda paling potensial dari Amerika Serikat. Dia resmi menjadi milik Chelsea sejak musim 2018-2019.

Akan tetapi, Pulisic sempat bertahan di Borussia Dortmund dengan status pinjaman sebelum benar-benar bergabung bersama skuad utama Chelsea pada awal musim 2019-2020.

Baca juga: Chelsea Akan Beri Program Latihan Spesial untuk Pulisic

Pemain berusia 22 tahun itu terus meningkatkan reputasinya sejak kali pertama merumput di Inggris.

Bersama Chelsea, dia telah mengukir 13 gol dan 10 assist dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Gelandang Chelsea Christian Pulisic meninggalkan lapangan karena cedera pada laga kontra Arsenal di final Piala FA. Laga Arsenal vs Chelsea berlangsung di Stadion Wembley, 1 Agustus 2020.AFP/POOL/Adam Davy Gelandang Chelsea Christian Pulisic meninggalkan lapangan karena cedera pada laga kontra Arsenal di final Piala FA. Laga Arsenal vs Chelsea berlangsung di Stadion Wembley, 1 Agustus 2020.
Dalam perjalanan kariernya, Pulisic sempat terkendala cedera, tetapi dia berhasil membuktikan kualitas setelah kembali fit.

Saat ini, dia dikelilingi pemain muda berbakat seperti Timo Werner dan Kai Havertz.

Namun, Chelsea dengan sejumlah pemain muda berbakat yang dimiliki tak kunjung mencapai kata konsisten.

Baca juga: Sikap Frank Lampard soal Timo Werner yang Kering Gol di Chelsea

Skuad asuhan Frank Lampard itu tengah terpuruk di Liga Inggris setelah hanya mampu memetik satu kemenangan dari enam laga terakhir.

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Ini Klub Pilihan Pele
Ini Klub Pilihan Pele
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X