Osasuna Vs Real Madrid, Butir Salju Warnai Kebuntuan Benzema dkk

Kompas.com - 10/01/2021, 05:01 WIB
Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kiri) jelang kick-off pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid di Stadion El Sadar pada 9 Januari 2021. AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Real Madrid Karim Benzema (kiri) jelang kick-off pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid di Stadion El Sadar pada 9 Januari 2021.
|

KOMPAS.com Real Madrid gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Osasuna pada lanjutan laga pekan ke-18 La Liga Spanyol 2020-2021.

Laga Osasuna vs Real Madrid yang digelar di Stadion El Sadar itu berakhir dengan skor 0-0, Sabtu (9/1/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Pertandingan ini diwarnai cuaca dingin, dengan beberapa pada bagian lapangan terdapat butiran-butiran salju.

Barisan penyerang Karim Benzema, Eden Hazard, dan Marco Asensio gagal memecah kebuntuan bagi Los Blancos, julukan Madrid.

Atas hasil ini, Real Madrid tertahan di peringkat kedua dengan 37 poin dari 18 kali berlaga.

Madrid berselisih satu poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen yang baru memainkan 15 laga.

Adapun Osasuna saat ini menempati posisi bawah, alias ke-19, dengan 15 poin dari 17 kali bermain.

Baca juga: Hasil Granada Vs Barcelona - Messi dkk Pesta Gol, Blaugrana Tiga Kemenangan Beruntun

Jalannya laga Osasuna vs Real Madrid

Pada babak pertama, Real Madrid menguasai jalannya laga. Namun, Los Blancos, julukan Real Madrid masih mentok saat memasuki pertahanan Osasuna.

Bahkan, Madrid dikejutkan dengan serangan berbahaya tuan rumah Osasuna via sundulan Ruben Garcia, yang bisa digagalkan kiper Thibaut Courtois.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X