Laga Osasuna Vs Real Madrid Terancam Ditunda Akibat Badai Salju

Kompas.com - 09/01/2021, 23:55 WIB
Lucas Vazquez (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. AFP/ OSCAR DEL POZOLucas Vazquez (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Laga Osasuna vs Real Madrid terancam ditunda karena Badai Filomena yang membawa salju mulai masuk ke Kota Pamplona, Spanyol.

Duel Osasuna vs Real Madrid merupakan laga pekan ke-19 Liga Spanyol yang akan dihelat di Stadion El Sadar, Pamplona, pada Sabtu (9/1/2021) pukul 21.00 waktu setempat.

Laga itu kini terancam ditunda karena lapangan Stadion El Sadar mulai diselimuti salju yang dibawa oleh Badai Filomena.

Dikutip dari situs Diario AS, sebanyak 40 pekerja kini telah dikerahkan Osasuna untuk menjaga dan membersihkan lapangan Stadion El Sadar dari salju.

Osasuna juga telah memasang lampu ber-watt tinggi ke rigging yang dihadapkan ke lapangan, untuk mencairkan salju dan menjaga suhu rumput.

Upaya itu dilakukan Osasuna agar laga melawan Real Madrid bisa digelar sesuai jadwal.

Baca juga: Tertunda karena Badai Salju, Atletico Vs Athletic Club Ibarat Terkutuk

Menurut Diario AS, pihak LaLiga telah menginformasikan kepada Real Madrid bahwa laga melawan Osasuna tetap digelar sesuai jadwal, yakni pada pukul 21.00 waktu setempat.

Namun, Diario AS mengklaim status laga Osasuna vs Real Madrid bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Sebab, badai salju di Pamplona diperkirakan akan mencapai puncaknya pada pukul 18.00 waktus setempat atau tiga jam sebelum kick-off.

Jika badai semakin besar, Diario AS memprediksi laga Osasuna vs Real Madrid akan ditunda sampai Minggu (10/1/2021) siang waktu setempat.

Halaman:


Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X