Link Live Streaming Granada Vs Barcelona, Kick-off 00.30 WIB

Kompas.com - 09/01/2021, 23:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Barcelona akan bertamu ke markas Granada pada lanjutan pekan ke-18 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Duel Granada vs Barcelona itu bakal digelar di Stadion Los Carmenes dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga Spanyol pada Minggu (10/1/2021) mulai pukul 00.30 WIB.

Adapun link live streaming Granada vs Barcelona tersaji di akhir artikel ini.

Bagi Barcelona, laga kontra Granada menjadi penting. Sebab, mereka sedang bersaing menuju tiga besar klasemen Liga Spanyol.

Baca juga: Granada Vs Barcelona, Panggilan Pertama Moriba ke Tim Utama Blaugrana

Saat ini, Barcelona berada di peringkat keempat dengan koleksi 31 poin dari hasil sembilan kemenangan, empat seri, dan empat kekalahan.

Mereka hanya tertinggal satu poin dari Villarreal yang menduduki peringkat ketiga berkat kemenangan atas Celta Vigo pada Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, Granada selaku tim tuan rumah tengah menempati peringkat ketujuh dengan raihan 24 poin.

El Grana, julukan Granada, mencatatkan tujuh kemenangan, tiga seri, dan empat kekalahan.

Baca juga: Barcelona Vs Granada, Kebiasaan Buruk Bisa Hancurkan Peluang Messi dkk

Berdasarkan rekor pertemuan, Barcelona lebih layak diunggulkan ketimbang Granada, dengan catatan empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Selain itu, Barcelona juga memiliki tren pertandingan yang lebih menjanjikan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X