Hati-hati Sassuolo, Usai Puasa Gol Cristiano Ronaldo Biasanya Mengamuk

Kompas.com - 09/01/2021, 20:20 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan golnya bersama Paulo Dybala (kanan) pada laga pekan ke-15 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Udinese di Stadion Allianz, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. AFP/ MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo (kiri) merayakan golnya bersama Paulo Dybala (kanan) pada laga pekan ke-15 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Udinese di Stadion Allianz, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Usai tampil jelek di laga kontra AC Milan, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, siap mengamuk dan menjadikan Sassuolo sebagai sasaran pelampiasan.

Cristiano Ronaldo tampil di bawah standar ketika Juventus menekuk AC Milan 3-1 pada pekan ke-16 kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, Kamis dini hari WIB silam.

Duel pekan ke-17 kontra Sassuolo di Stadion Allianz, Senin (11/1/21) dini hari pukul 02.45 WIB, bisa dijadikan Cristiano Ronaldo sebagai ajang penebusan sekaligus pelampiasan kemarahan.

Kritik pedas dari pengamat dan media Italia menghujani Ronaldo selepas performa jeleknya saat melawan Milan. Mayoritas media Negeri Piza hanya memberikan nilai 5 untuk penampilan Ronaldo di San Siro.

Tapi, sejatinya fans Juventus tak perlu paranoid melihat kegagalan Ronaldo masuk papan skor ketika berduel dengan Milan. Biasanya, Ronaldo akan menebus kegagalannya di partai berikut.

Baca juga: Martunis: Saya Tak Pernah Menyebut Diri sebagai Anak Angkat Ronaldo

Karena itu, rival selanjutnya Juventus, yaitu Sassuolo patut hati-hati. Di Serie A musim ini, Ronaldo tak pernah gagal bikin gol dalam sepasang laga beruntun.

Setiap puasa menjebol gawang musuh di sebuah laga, penyerang berinisial CR7 itu senantiasa mampu membayar kegagalan di partai berikut dengan torehan dwigol!

Duel derbi kontra Torino pada 6 Desember silam menjadi momen perdana Ronaldo gagal menggetarkan jala gawang musuh saat mentas di Serie A 2020-2021.

Kala itu, gol kemenangan 2-1 Juventus atas Torino diukir oleh Weston McKennie dan Leonardo Bonucci.

Kegagalan Ronaldo menjebol gawang Torino lantas dibayar tuntas dalam pertandingan berikut. Pada pekan ke-11 melawan Genoa, Ronaldo mengamuk dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 yang berhasil diraih Juventus.

Baca juga: Rahasia Federico Chiesa Saat Matikan Bek Sayap Terbaik AC Milan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X