Cobaan Real Madrid Bertandang ke Osasuna, dari Zidane Nyaris Absen hingga Badai Salju...

Kompas.com - 09/01/2021, 12:00 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol Casemiro ke gawang Atletico Madrid pada menit ke-15 dalam derbi Madrid, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. AFP/Oscar Del PozoPara pemain Real Madrid merayakan gol Casemiro ke gawang Atletico Madrid pada menit ke-15 dalam derbi Madrid, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.


KOMPAS.com - Real Madrid mengalami cobaan jelang laga melawan CA Osasuna pada lanjutan pekan ke-18 La Liga atau kompetisi teratas Liga Spanyol.

Bertamu ke markas Osasuna, Real Madrid sempat dihadapkan cobaan. Pelatih mereka Zinedine Zidane sempat terancam absen mendampingi anak asuhnya.

Pelatih asal Perancis itu terancam tidak bisa mendampingi anak asuhnya lantaran ia sempat melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu membuat Zidane tidak bisa mengikuti sesi latihan tim yang dilakukan pada Kamis (7/1/2021) waktu setempat.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-18 Liga Spanyol: Real Madrid Hadapi Tim Penghuni Zona Merah

Namun, setelah melakoni tes swab PCR (Polymerase Chain Reaction) dan hasilnya negatif pada Jumat (8/1/2021), Zidane sudah diberi lampu hijau untuk kembali memimpin Sergio Ramos dkk.

"Hasilnya negatif dan saya baik-baik saja," kata Zidane dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Pada akhirnya saya bisa bersama tim dan berpergian, dan sekarang kami akan fokus pada segala hal yang berkaitan dengan pertandingan besok," ujar Zidane.

Setelah Zidane dinyatakan negatif Covid-19, cobaan lainnya kembali datang.

Baca juga: Osasuna Vs Real Madrid, Terungkap Fakta Sergio Ramos Doyan Jebol Gawang Lawan Pakai Kepala

Saat hendak melakukan perjalanan ke Kota Pamplona untuk melawan Osasuna, pesawat yang ditumpangi para pemain Real Madrid sempat mengalami penundaan penerbangan karena cuaca buruk.

Pesawat tersebut tidak bisa lepas landas karena adanya badai salju yang melanda Kota Madrid, Spanyol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X