Kompas.com - 09/01/2021, 01:00 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol Robert Lewandowski ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan pekan kelima Bundesliga 2020-2021 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (24/10/2020). AFP/CHRISTOF STACHEPara pemain Bayern Muenchen merayakan gol Robert Lewandowski ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan pekan kelima Bundesliga 2020-2021 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (24/10/2020).

KOMPAS.com - Pekan ke-15 Bundesliga atau Liga Jerman akan dibuka dengan big match Borussia Moenchengladbach vs Bayern Muenchen, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB.

Adapun link live streaming akan tersedia pada akhir artikel ini.

Bertandang ke Borussia-Park, skuad asuhan Hansi Flick tidak hanya datang untuk menang, melainkan juga mengakhiri kebiasaan buruk Die Roten.

Pasalnya, dari delapan laga terakhir di Bundesliga Thomas Mueller dkk menuai kebiasaan buruk dengan selalu kebobolan lebih dulu.

Baca juga: Jadwal Bundesliga: Moenchengladbach Vs Bayern, Leipzig Vs Dortmund

Meski tak pernah menelan kekalahan dalam delapan laga tersebut, jika Bayern kerap kebobolan lebih dulu bukan tidak mungkin suatu saat mereka mendapat hasil negatif.

Hal tersebut pun tentu akan sangat berpengaruh bagi Die Roten dalam upaya mempertahankan gelar musim ini.

Meski tengah mengalami kebiasaan buruk, laga dini hari nanti diprediksi akan tetap menjadi milik Bayern Muenchen.

Pasalnya, Gladbach sedang dirundung inkonsistensi yang mengkhawatirkan di Bundesliga.

Dari lima laga terakhir, skuad asuhan Marco Rose telah menelan tiga hasil imbang, sekali kalah, sebelum akhirnya menang pada laga terakhir melawan Bielefeld.

Baca juga: Gladbach Vs Bayern Muenchen, Hansi Flick Ingin Akhiri Kebiasaan Buruk Die Roten

Kemenangan itu pun diraih dengan susah payah. Sebab, Gladbach hanya menang 1-0 dari Bielefeld yang merupakan penghuni zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Bundesliga
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X