Kompas.com - 07/01/2021, 20:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Nasib Liga 1 2020 yang tidak jelas memunculkan sejumlah isu. Akhir-akhir ini ramai gosip soal bakal dihentikannya Liga 1 2020 dan diganti dengan Liga 1 2020.

PSSI dan PT LIB pun dikabarkan tengah menyusun rencana menggulirkan Liga 1 2021.

Kabarnya, Liga 1 2021 akan digulirkan Juni 2021 dengan masa pramusim dimulai sejak Februari.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan, pihaknya belum mengetahui kebenaran perihal isu tersebut.

Bahkan saat berkomunikasi dengan PT LIB pada Senin (04/01/2021), operator kompetisi sepak bola Indonesia itu tak membahas terkait rencana menggulirkan Liga 1 2021.

Baca juga: Liga 1 2020 Masih Tidak Jelas, Pemain Persib Kehilangan Motivasi

"Belum mendengar kalau untuk masalah itu. Malah, saya telepon ke LIB itu tanggal 4 Januari,  Senin kemarin," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (07/01/2021).

"LIB bilang belum ada keputusan apapun. Sudah ketemu Polri tetapi belum ada keputusan, kabarnya pekan ini ada keputusan," sambung dia.

Meski isu tersebut terkesan logis, Persib tidak akan gegabah dengan langsung menghubungi para pemain agar segera berkumpul.

Teddy mengutarakan kalau Persib baru akan mengumpulkan para pemain setelah ada kepastian dari PSSI atau PT LIB terkait jadwal kompetisi.

"Kalau sekarang kan masih belum ada kabar (dari PSSI ataupun PT LIB) jadi kami juga belum berani mengumpulkan pemain," ucap Teddy, menegaskan.

Baca juga: Tak Lagi Berharap Liga 1 2020 Berlanjut, Persib Fokus Tatap Musim Baru

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.