Memaksa Pindah, Pemain Liga Belgia ke Tempat Latihan Pakai Seragam Rival

Kompas.com - 07/01/2021, 00:05 WIB
Striker Royal Antwerp, Didier Lamkel Ze, cekcok dengan staf keamanan timnya. @SoccerAMStriker Royal Antwerp, Didier Lamkel Ze, cekcok dengan staf keamanan timnya.

KOMPAS.com - Striker Royal Antwerp, Didier Lamkel Ze, melakukan aksi konyol dengan masuk ke tempat latihan dengan menggunakan seragam rival timnya, Anderlecht.

Tindakan tersebut dilakukan Lamkel Ze pada Senin, (4/12/2021) waktu setempat demi memaksa Royal Antwerp untuk melepasnya ke Panathinaikos.

Klub asal Yunani itu sendiri santer dikabarkan ingin merekrut Lamkel Ze.

Mendengar ketertarikan tersebut, pemain berpaspor Kamerun itu pun "ngebet" agar transfer tersebut segera terwujud.

Dalam upaya mempercepat kepindahannya dari Royal Antwerp, Lamkel Ze nekat melakukan hal konyol tersebut.

Namun, alih-alih memperoleh harapannya, pemain yang berposisi sebagai winger itu justru diusir oleh staf keamanan.

Baca juga: Awas! Denda Rp 13 Juta bagi Pemain yang Berpelukan di Liga Belgia

Dilihat dari foto yang ramai beredar di media sosial, Lamkel Ze yang mengenakan seragam Anderlecht terlihat sedang tarik-menarik pintu latihan karena staf keamanan menolak membiarkannya masuk.

Alhasil, ia tak dapat mengikuti latihan pada saat itu. Ulahnya pun tidak berhenti sampai situ.

Menariknya, jersey yang ia pakai adalah seragam bernomor 11 bekas Yannick Bolasie yang kini memperkuat Sporting CP setelah dipinjamkan oleh klub induknya, Everton, di Premier League.

Tak lama setelahnya, Lamkel Ze melakukan tindakan konyol lagi berupaya mengunggah foto di Instagram dengan pernyataan "Besok saya akan memakai seragam Beerschot."

Halaman:


Sumber Sporza
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X