Sergio Ramos Ancam Real Madrid, Berniat ke PSG karena Lionel Messi

Kompas.com - 06/01/2021, 07:02 WIB
Lionel Messi terlibat pertikaian dengan Sergio Ramos dalam El Clasico (3/3/2019) twitterLionel Messi terlibat pertikaian dengan Sergio Ramos dalam El Clasico (3/3/2019)

KOMPAS.com - Sergio Ramos dikabarkan telah mengancam Real Madrid akan pergi ke Paris Saint-Germain ( PSG) untuk bermain bersama kapten Barcelona, Lionel Messi, musim depan.

Kabar itu diungkapkan oleh acara televisi Spanyol, El Chiringuito.

Masa depan Sergio Ramos saat ini sedang ramai diperbincangkan setelah kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 belum diperpanjang Real Madrid.

Sergio Ramos dikabarkan telah bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk melakukan negosiasi pada Rabu (30/12/2020).

Namun, negosiasi itu tidak berujung kata sepakat.

Baca juga: Real Madrid Siapkan Pengganti Sergio Ramos, Bek Villarreal Jadi Target

Sergio Ramos dikabarkan tidak setuju dengan penawaran Florentino Perez, yakni perpanjangan kontrak dua tahun tanpa kenaikan gaji.

Menurut laporan Cadenaser, Real Madrid disebut tidak bisa memberi penawaran lebih dari dua tahun dan kenaikan gaji untuk Ramos karena dua alasan.

Pertama, Sergio Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun.

Kedua, keuangan Real Madrid saat ini sedang tidak stabil akibat pandemi virus corona dan renovasi Stadion Santiago Bernabeu yang diperkirakan menghabiskan biaya sampai Rp 8 triliun.

Kecewa dengan tawaran Florentino Perez, Sergio Ramos dikabarkan langsung memberi ancaman akan hengkang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X