Pelantun Lagu "You'll Never Walk Alone" Tutup Usia

Kompas.com - 04/01/2021, 05:41 WIB
Gelandang Liverpool Curtis Jones (tengah) berselebrasi usai membobol gawang Ajax Amsterdam pada laga matchday lima Grup D Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (1/12/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/PHIL NOBLEGelandang Liverpool Curtis Jones (tengah) berselebrasi usai membobol gawang Ajax Amsterdam pada laga matchday lima Grup D Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (1/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelantun lagu "You'll Never Walk Alone" atau YNWA, Gerry Marsden tutup usia pada Minggu (3/1/2021).

Gerry Marsden adalah vokalis grup band Gerry and The Pacemakers yang menjadikan lagu YNWA identik dengan Liverpool sejak 1963.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Chelsea Melorot, Man United Hantui Liverpool

Lagu YNWA selalu dinyanyikan oleh pendukung Liverpool bahkan sejak menit pertama berlangsung pada setiap laga klub berjulukan The Reds itu.

"Sangat sedih rasanya kehilangan Gerry," kata cuitan peniyar radio Pete Price.

Pemandangan kota Liverpool, Inggris, dengan Stadion Anfield dan Goodison Park.FACEBOOK THE FOOTBALL ARENA Pemandangan kota Liverpool, Inggris, dengan Stadion Anfield dan Goodison Park.

Gerry Marsden menderita sakit jantung.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X