Kompas.com - 03/01/2021, 17:15 WIB
Christian Eriksen kala tampil pada laga Inter vs Milan, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLO Christian Eriksen kala tampil pada laga Inter vs Milan, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Klub Serie A asal Kota Milan, Inter Milan, dikabarkan menawarkan Christian Eriksen ke Real Madrid dan Atletico Madrid.

Pemain bernama lengkap Christian Dannemann Eriksen tersebut menjadi buah bibir belum lama ini karena ia dikabarkan akan dilepas Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Pemain berkebangsaan Denmark itu menuju pintu keluar Giuseppe Meazza lantaran kurang mendapat menit bermain.

Selain itu, Eriksen diketahui tidak cocok dalam sistem arahan pelatih Antonio Conte di Inter Milan, yang membuatnya jarang mendapatkan waktu bermain.

Baca juga: Reuni Pochettino dan Eriksen Bisa Terjadi di PSG

Oleh karena itu, pihak klub ingin melepas Eriksen pada bursa transfer Januari ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melansir Marca, Sabtu (2/1/2021), dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan dikabarkan menawarkan Eriksen ke duo klub asal Kota Madrid, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid.

Meski menawarkan Eriksen ke duo klub Liga Spanyol tersebut, kemungkinannya sangat mustahil.

Pasalnya, di situasi pandemi Covid-19 ini, baik Real Madrid maupun Atletico Madrid bakal sulit membawa Eriksen ke Spanyol lantaran saat ini sedang dalam masa sulit ekonomi.

Baca juga: Christian Vieri: Inter Milan Salah Beli Eriksen

Eriksen resmi berlabuh ke Inter Milan pada Januari 2020 setelah tujuh tahun membela klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Eriksen sejauh ini mencatatkan 38 penampilan bersama Inter Milan, dengan torehan empat gol dan tiga assist.

Melansir dari laman berbeda, Sky Sports, Inter Milan bakal melepas Eriksen dengan status pinjaman, mengingat besaran gaji dan durasi kontrak sang pemain yang masih tersisa tiga setengah tahun lagi, hingga Juni 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.