David da Silva ke Terengganu FC, Agen Apresiasi Kebesaran Hati Persebaya

Kompas.com - 03/01/2021, 08:00 WIB
Mantan pemain asing sejumlah tim sepakbola di Indonesia, Antonio Teles (kanan) yang sekarang menjadi agen pemain, salah satunya pemain Persebaya Surabaya David da Silva (kiri). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUMantan pemain asing sejumlah tim sepakbola di Indonesia, Antonio Teles (kanan) yang sekarang menjadi agen pemain, salah satunya pemain Persebaya Surabaya David da Silva (kiri).

KOMPAS.com - Teka-teki pelabuhan baru David da Silva setelah meninggalkan Persebaya Surabaya akhirnya terjawab. Pemain asal Brasil tersebut resmi bergabung dengan klub Malaysia, Terengganu FC.

David da Silva diperkenalkan secara resmi oleh The Turtle, julukan Terengganu FC melalui akun Instagram resminya.

“Selamat datang ke pasukan Terengganu Football Club buat David da Silva. Penyerang yang berasal dari Brazil ini bakal menjadi tinggal utama di bahagian serangan buat TFC! Selamat Datang da Silva,” tulis @officialtrengganufc.

Bergabungnya David da Silva ke Terengganu FC sebetulnya tidak mengejutkan.

Baca juga: David da Silva Mundur, Aji Santoso: Langkah yang Wajar

 

Rumor transfer tersebut sudah berhembus sejak seminggu terakhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepindahan pemain berusia 31 tahun pun mendapat ucapan selamat dari agen sang pemain, Antonio Teles.

Mantan pesepak bola tersebut berharap David da Silva membuka kesuksesan bersama klub barunya.

“Dengan bahagia saya mengumumkan David da Silva secara resmi menjadi penyerang baru di Terengganu FC,” tulisnya di akun Instagram @antonioteles28.

Tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada Terengganu FC, Antonio Teles juga berterima kasih kepada Persebaya Surabaya, mantan klub David da Silva.

Baca juga: David Da Silva Resmi Mundur dari Persebaya, Ini Alasannya

 

Ia mengatakan kepindahan sang pemain hanya bisa terwujud karena kebesaran hati Persebaya Surabaya.

David da Silva izin mengundurkan diri dari Persebaya Surabaya pada awal Desember meski kontrak profesionalnya baru usai pada akhir bulan. 

“Saya berterima kasih kepada Terengganu FC atas sambutannya kepada David. Terima kasih spesial saya ucapkan kepada Persebaya Surabaya atas pengertiannya dan dukungan penuh kepada David selama satu tahun terakhir ini,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.