Penyesalan Bruno Fernandes di Balik Tripoin Man United atas Aston Villa

Kompas.com - 02/01/2021, 22:20 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. CARL RECINE / POOL / AFPPara pemain Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mengungkapkan penyesalannya meski Man United menang atas Aston Villa

Manchester United meraup tripoin saat menjamu Aston Villa pada matchday 17 Liga Inggris 2020-2021.

Bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB, Man United menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Man United dicetak lewat aksi Anthony Martial dan eksekusi penalti Bruno Fernandes. Sementara itu, gol semata wayang Aston Villa dibukukan Bertrand Traore.

Baca juga: Man United-Liverpool Panas di Liga Inggris, Kapan Duel Merah Tersaji?

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim timnya telah mengalami peningkatan.

Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di liga dengan rincian delapan kemenangan dan dua kali imbang.

Gelandang Man United Bruno Fernandes pun setuju dengan pernyataan sang pelatih. 

Namun, pada saat yang bersamaan, pemain asal Portugal itu juga memiliki penyesalan di balik kemenangan atas Aston Villa. 

"Saya setuju dengan hal itu karena melawan Leicester City kami kebobolan pada akhir laga," kata Bruno Fernandes dilansir dari Metro.

"Satu-satunya kesalahan yang kami buat hari ini adalah kami memiliki lebih banyak peluang mencetak gol dan mungkin kami harus memastikan kemenangan lebih cepat."

Halaman:


Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X