Klub Madrid Jadi Kandidat Terdepan Rekrut Carles Alena dari Barcelona

Kompas.com - 02/01/2021, 21:40 WIB
Carles Alena merayakan golnya pada laga Barcelona vs Villarreal di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 2 Desember 2018. AFP/LLUIS GENECarles Alena merayakan golnya pada laga Barcelona vs Villarreal di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 2 Desember 2018.

KOMPAS.com - Klub LaLiga asal Kota Madrid, Getafe, dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendatangkan Carles Alena dari Barcelona.

Carles Alena memang santer diberitakan akan dilepas oleh Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2020-2021 pada Januari ini.

Pemain berusia 22 tahun itu memang berencana meninggalkan Barcelona lantaran merasa dirinya tidak menjadi bagian dari rencana Ronald Koeman.

Alena pun berniat angkat kaki dari Camp Nou, untuk mencari menit bermain lebih agar perkembangannya tidak terganggu.

Baca juga: Cedera Coutinho Bikin Barcelona Bisa Hemat Rp 340 Miliar, Kok Bisa?

Selain itu, Barcelona memang berniat melepas beberapa pemain guna menyelamatkan diri dari ancaman kebangkrutan di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu pemain Barcelona yang bakal dilepas disebut-sebut adalah Carles Alena.

Melansir dari Marca, Getafe saat ini menjadi kandidat terdepan untuk merekrut Carles Alena pada bursa transfer Januari 2021.

Getafe memang berencana mendatangkan pemain, terutama yang beroperasi di lini tengah. Alena pun menjadi incaran mereka.

Baca juga: Bursa Transfer - Eric Garcia Selangkah Lagi Jadi Milik Barcelona

Carles Alena sejatinya nyaris bergabung dengan tim besutan Jose Bordalas setahun yang lalu.

Akan tetapi, Alena malah memilih hengkang ke Real Betis dengan status pinjaman.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X