Kompas.com - 02/01/2021, 20:40 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020. AFP/LLUIS GENEPara pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Real Madrid memiliki catatan buruk saat kebobolan lewat penalti pada pentas LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Catatan tersebut membayangi Real Madrid yang akan bersua Celta Vigo pada pekan ke-17 LaLiga.

Duel Real Madrid vs Celta Vigo itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Sebelum ini, Real Madrid tercatat selalu gagal memetik kemenangan saat kebobolan lewat penalti.

Baca juga: Perut Bermasalah, Sergio Ramos Absen Pada Laga Real Madrid Vs Celta Vigo

Melansir dari Marca, catatan yang seolah menjadi kutukan itu dimulai ketika Real Madrid berhadapan dengan Valencia pada pekan kesembilan LaLiga, 8 November 2020.

Real Madrid ketika itu dihukum tiga penalti dan pemain Valencia yang ditunjuk sebagai eksekutor, Carlos Soler, selalu menjalankan tugas dengan sempurna.

Hasilnya, laga yang berlangsung di Stadion Mestalla itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah Valencia.

Real Madrid kemudian merasakan situasi serupa saat ditahan imbang Villarreal pada pekan ke-10 LaLiga, 21 November 2020.

Baca juga: Hasil Villarreal Vs Real Madrid, Penalti Moreno Gagalkan Kemenangan Los Blancos

Gol pembuka dari penyerang Real Madrid, Mariano Diaz, mampu dibalas lewat penalti Gerard Moreno dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Pada pekan selanjutnya, Real Madrid kembali terkena kutukan saat menjamu Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano, 28 November 2020.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X