Man United-Liverpool Panas di Liga Inggris, Kapan Duel Merah Tersaji?

Kompas.com - 02/01/2021, 20:00 WIB
Juergen Klopp (kiri) bersalaman dengan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) usai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019) twitterJuergen Klopp (kiri) bersalaman dengan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) usai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019)

KOMPAS.com - Persaingan antara Manchester United dan Liverpool di pentas Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, kian memanas.

Manchester United dan Liverpool kini menduduki dua peringkat teratas klasemen Liga Inggris musim 2020-2021.

The Red Devils, julukan Man United, berada di peringkat kedua dengan koleksi 33 poin dari 16 pertandingan.

Mereka baru saja menyamai raihan poin Liverpool yang menempati puncak klasemen.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Man United Samai Poin Liverpool di Puncak

Man United menempel ketat Liverpool berkat kemenangan terakhir atas Aston Villa pada pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Man United selaku tim tuan rumah menyudahi perlawanan Aston Villa dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan Man United tercipta melalui aksi Anthony Martial (40') dan eksekusi penalti Bruno Fernandes (61').

Adapun gol semata wayang Aston Villa dicetak oleh Bertrand Traore pada menit ke-58.

Baca juga: Man United Vs Aston Villa, Solskjaer: Rasanya Seperti Laga Final

Kemenangan Man United bisa menjadi ujian mental bagi Liverpool yang baru akan melakoni rangkaian pekan ke-17 pada Selasa (5/1/2021) dini hari WIB.

Lawan yang akan dihadapi Liverpool pun terbilang berat, yakni Southampton, salah satu penghuni 10 besar klasemen Liga Inggris.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X