Kompas.com - 02/01/2021, 14:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020. AFP/TIM GOODEPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam kontra Arsenal, 12 Juli 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, jengkel melihat kinerja Premier League karena lambat menentukan status pertandingan.

Kegeraman Jose Mourinho itu diungkapkan dalam konfrensi pers menjelang laga Tottenham vs Leeds United.

Duel Tottenham vs Leeds United merupakan laga pekan ke-17 Liga Inggris yang akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (2/1/2021) malam WIB.

Sebelum duel melawan Leeds United, Tottenham Hotspur tidak bermain pada laga pekan ke-16 Liga Inggris.

Dalam jadwal pekan ke-16 Liga Inggris, Tottenham Hotspur seharusnya melakoni Derbi London melawan Fulham, Rabu (31/12/2020).

Baca juga: Tottenham Vs Fulham Ditunda, Mourinho Bandingkan Premier League dengan Laga U13

Namun, laga Tottenham vs Fulham terpaksa ditunda menyusul lonjakan kasus positif Covid-19 di beberapa tim Premier League.

Peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 di Premier League terlihat dari tes rutin mingguan yang digelar pada 21-27 Desember 2020.

Dari 1.479 pemain dan staf tim Premier League yang melakukan tes, terdapat 18 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Angka itu menjadi yang tertinggi sejak Premier League 2020-2021 dimulai pada pertengahan September 2020.

Beberapa dari 18 orang yang dinyatakan positif Covid-19 dalam tes terakhir itu dikabarkan berasal dari Fulham.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X