VIDEO - Blok Krusial Eric Bailly pada Laga Man United Vs Aston Villa

Kompas.com - 02/01/2021, 12:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020. POOL/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan wejangan kepada para pemainnya dalam laga kontra Copenhagen pada perempat final Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Eric Bailly usai melakukan blok krusial yang membuat Manchester United mengamankan kemenangan 2-1 atas Aston Villa.

Bailly menjadi salah satu aktor kemenangan Man United pada laga Liga Inggris itu setelah melempar tubuhnya ke tanah untuk menghalangi sepakan jarak dekat striker Villa, Keinan Davis, menit ke-90+5.

Alhasil, gawang David de Gea aman dari kebobolan untuk yang kedua kali dalam pertandingan tersebut dan Setan Merah sukses meraup tiga poin.

Aksi heroiknya pun membuat rekan-rekan semringah usai peluit panjang babak kedua dibunyikan Michael Olivier.

Baca juga: Hasil Man United Vs Villa, Penalti Fernandes Bawa Setan Merah Samai Poin Liverpool di Puncak

Kamera menyorot, Bruno Fernandes dkk langsung menghampiri dan memeluk Bailly dengan ekspresi penuh bahagia.

Tak hanya para pemain Man United, sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, pun merasa demikian.

Bahkan, bek asal Pantai Gading tersebut membuat Solskjaer begitu terkesan atas kontribusi yang ia berikan dalam pertandingan yang dihelat di Old Traffod itu.

“Anda dapat melihat hari ini fisik, kecepatan, dan keberaniannya yang benar-benar tidak ada dua,” puji Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

"Anda bisa melihat betapa berartinya (blok) itu bukan hanya bagi dia, tetapi juga bagi pemain lain pada akhir pertandingan," kata sang pelatih soal blok krusial Bailly.

"Dia adalah pemain dan pria yang sangat disukai di ruang ganti."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X