Tembus 3 Semifinal dan Gagal Semua, Marcus Rashford Minta Man United Tebus 'Dosa'

Kompas.com - 02/01/2021, 01:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kemenangan pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. AFP/Michael ReganPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kemenangan pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Marcus Rashford menegaskan Manchester United harus menebus 'dosa' setelah gagal merengkuh gelar juara pada musim lalu. 

Penyerang berusia 23 tahun itu meminta Man United untuk mengakhiri paceklik trofi pada 2021. 

Manchester United belum merasakan satu pun piala sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Mereka sejatinya memiliki peluang saat tembus semifinal pada tiga turnamen musim lalu.

Setan Merah berhasil menapaki semifinal Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Baca juga: Man United Vs Aston Villa, Bek Setan Merah Waspada Ketajaman El Ghazi

Namun, Man United harus mengubur mimpi setelah menelan kekalahan dan gagal lolos ke final tiga ajang tersebut.

Marcus Rashford pun tak ingin Man United mengulang kegagalan yang sama.

Berbekal serangkaian hasil positif dalam beberapa pekan terakhir, Rashford yakin Man United punya peluang mengangat trofi tahun ini.

"Kami gagal memenangi beberapa trofi, kalah di semifinal, dan itulah yang perlu kami perbaiki di tahun ini untuk meraih trofi," ujar Rashford dilansir dari Daily Mail.

"Itu hal yang harus kami lakukan sebagai tim. Kemudian mencoba melakukannya secara konsisten yang mana lebih sulit daripada pertama kali mendapatkan trofi."

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X