Bursa Transfer - Ingin Grealish, Man United Wajib Sedia Rp 1,9 Triliun

Kompas.com - 01/01/2021, 13:00 WIB
Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United. AFP/OLI SCARFF Gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, saat tampil di Old Trafford, markas Manchester United.

KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan kembali tertarik untuk merekrut gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish.

Artinya, ini adalah kali kedua Man United akan mencoba mendatangkan Grealish ke Old Traffod.

Sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut gagal mendapatkan pemain 25 tahun itu lantaran ogah membayar di atas 65 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk Grealish pada musim panas lalu.

Saat itu, Man United menolak membayar dengan harga di atas itu karena finansial yang terdampak pandemi Covid-19 sehingga lebih memilih merekrut Donny van de Beek yang seharga 40 juta pounds.

Karena tidak ada kesepakatan, playmaker asal Inggris itu pun memperpanjang kontrak bersama Villa pada 30 Juni 2020.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tahun Baru, Misi Man United Ancam Liverpool

Setelah melakukan perpanjangan kontrak, Grealish tampil kian cemerlang bersama klub berjuluk The Villans itu.

Dari 14 laga yang dimainkannya di Liga Inggris musim 2020-2021, ia sukses membukukan lima gol dan delapan assist.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (1/12/2021), komonceran Grealish membuatnya diincar sejumlah klub top Eropa, termasuk Man United yang kembali kepincut.

Aston Villa sendiri dikabarkan menginginkan 100 juta pounds atau berkisar Rp 1,9 triliun untuk kapten mereka karena penampilannya sangat luar biasa.

Meski harganya selangit, Man United dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran untuk Grealish pada musim panas 2021 mendatang.

Baca juga: Solskjaer Ancam Man United: Jangan Ada Lagi Pemain yang Berpura-pura...

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X