Bursa Transfer - Cari Pengganti Costa, Atletico Incar Penyerang Napoli

Kompas.com - 30/12/2020, 19:20 WIB
Pemain depan Napoli, Arkadiusz Milik merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA, Napoli vs Genk pada 10 Desember 2019 di stadion San Paolo di Naples. AFP/TIZIANA FABIPemain depan Napoli, Arkadiusz Milik merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA, Napoli vs Genk pada 10 Desember 2019 di stadion San Paolo di Naples.

KOMPAS.com - Atletico Madrid bergerak cepat setelah kehilangan penyerang Diego Costa, yang meninggalkan tim usai kontraknya diputus pada Selasa (29/12/2020) kemarin.

Klub asal Spanyol itu lantas mengincar penyerang milik Napoli, Arkadiusz Milik, untuk bergabung segera saat bursa transfer pemain kembali aktif pada Januari mendatang.

Status Milik yang akan habis kontrak pada Juni 2021 dan sedang berada dalam situasi perang dingin dengan pihak klub, menjadi faktor pendorong potensi kepindahan sang penyerang asal Polandia ke Atletico Madrid.

Namun, dalam upaya mendapatkan jasa Milik Atletico terhalang permintaan banderol 15 juta euro (sekitar 258 miliar rupiah) yang dipasang oleh Napoli.

Baca juga: Atletico Madrid Resmi Putus Kontrak Diego Costa

Seperti dilansir KOMPAS.com dari Football Italia, pembicaraan mengenai transfer Milik oleh kedua klub tengah berlanjut.

Direktur Olahraga Atletico, Andrea Berta, menilai harga yang diajukan oleh Napoli terbilang mahal mengingat kondisi kontrak sang pemain.

Harga jual yang dicantumkan Napoli untuk transfer Milik kali ini, sudah berkurang, dari semula 18 juta euro (310 miliar rupiah) yang mereka pasang pada bursa transfer musim panas lalu.

Milik belum pernah terlibat dalam laga kompetitif bersama Napoli sepanjang musim 2020-2021 di berbagai ajang.

Namanya bahkan tidak terdaftar dalam skuad Napoli untuk mengarungi kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, sejak awal musim.

Kesempatan untuk merumput didapat Milik bersama timnas Polandia, yang masih rutin memanggilnya untuk bergabung.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X