Kompas.com - 30/12/2020, 09:55 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kemenangan pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. AFP/Michael ReganPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol kemenangan pada laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gol kemenangan injury time Manchester United atas Wolverhampton Wanderers ternyata sudah direncanakan Marcus Rashford.

Duel Man United vs Wolves merupakan laga pekan ke-16 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Man United atas Wolves berkat golnya pada menit ke-90+3.

Menerima umpan lambung Bruno Fernandes dari tengah lapangan, Marcus Rashford yang berada di sisi kiri pertahanan Wolves berhasil lolos dari jebakan offside.

Setelah mengontrol bola di dalam kotak penalti, Rashford langsung dihadang oleh dua pemain Wolves, yakni Rayan Ait Nouri dan Max Kilman.

Baca juga: Jadi Pahlawan Manchester United, Rashford Cetak Rekor Bersejarah

Rashford kemudian melakukan gerak tipu seolah-olah ingin menembak sebanyak dual kali.

Gerakan itu membuat Rayan Ait Nouri dan Max Kilman terkecoh hingga akhirnya Rashford mendapat ruang tembak yang cukup lebar.

Rashford kemudian langsung melepaskan tembakan kaki kiri meskipun ada tiga pemain Wolves yang mencoba menutup.

Beruntung bagi Rashford karena bola tembakannya tetap masuk ke gawang setelah membentur kaki kiri Roman Saiss yang mencoba menutup.

Seusai laga, Rashford mengakui dirinya sedikit beruntung karena bola tembakannya dibelokkan oleh Roman Saiss.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Inggris - Marcus Rashford Dekati 5 Besar

Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X