Tiba di Spanyol, Timnas U19 Indonesia Langsung Bersiap Latihan

Kompas.com - 28/12/2020, 10:20 WIB
Tim Garuda Merah usai memetik kemenangan atas Garuda Putih pada gim internal timnas U19 Indonesia, Jumat (23/10/2020). DOK. PSSITim Garuda Merah usai memetik kemenangan atas Garuda Putih pada gim internal timnas U19 Indonesia, Jumat (23/10/2020).

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia telah tiba di Barcelona, Spanyol, Minggu (27/12/2020) pagi waktu setempat.

Setibanya di Bandara Internatonal El Prat, pasukan Garuda Muda melanjutkan perjalanan darat ke Tarragona selama setengah jam.

Asisten Pelatih, Nova Arianto, mengungkapkan timnas U19 Indonesia akan langsung menjalani latihan.

Baca juga: Jack Brown dan Timnas U19 Indonesia yang Belum Berakhir

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Spanyol dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat," kata Nova Arianto dilansir dari laman PSSI.

"Besok (hari ini) rencananya kami akan menjalani latihan," tutur Nova.

Nova Arianto pun berjanji timnas U19 Indonesia akan mengulangi performa apik seperti saat menjalani pemusatan latihan di Kroasia beberapa bulan lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang selalu mendukung penuh program timnas U19 Indonesia."

"Selama di sini (Spanyol) para pemain akan bekerja keras dan berjuang demi hasil maksimal," ujar Nova Arianto.

Sementara itu, gelandang timnas U19 Indonesia, David Maulana, mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan setim berada dalam kondisi baik meski melakukan perjalanan panjang dari Indonesia.

"Alhamdulillah, kami sudah tiba di Spanyol dan siap menjalani pemusatan latihan di sini," kata David.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X